Rabu, 24 Maret 2010

Death is just a millisecond away

Gue baru saja mengalami horor terbesar dalem idup gue. Bukan, bukan ditembak cewek, tapi apa yang namanya kecelakaan. Tabrakan beruntun -____-

8 jam yang lalu, idup gue berasa di pelem Final Destination. Untung gue masi gentayangan di sini, ato ga twitter gue bisa senasib sama Melati Idol en gue nyari2 adek gue yang demen nonton teketeketeketek itu.

Jadi, rencana sebenernya hari ini adalah ke Gading bareng Ella en Ayam, nonton Haunting in Connecticut, makan sampe mampus. Abis itu jam 5an gue bakal terbang ke MOI dan nonton bersama Hanbobo-bobobo-bobobobo tercinta.

Mulanya gue mau berangkat sendiri naek busway, tapi emak gue bilang mau nganterin (entah kenapa dia baik tiba2 *plak*) dan gue si ayo2 aja deh. Nah, gue ama nyokap ceritanya nganterin obat dulu ke Pondok Indah, lewatin tol Pasar Minggu ato Tanjung Barat gue lupa deh.

Nah, pas masuk terowongan, emak gue nyetir di sebelah kanan. Ya namanya di sebelah kanan emang ngga boleh lelet kan, jadi emak gue antara 80-90 km/jam, pokoknya ngga ngelewatin cepek deh.

Dan, tauk2 mobil putih paling depan ngerem mendadak. Terus belakangnya berusaha ngerem mendadak tapi ga bisa, gitu seterusnya sampe mobil keempat dan mobil kelima, yaitu gue.
Pas moncong mobil emak gue mau nyium tuh pantat mobil ketiga (kalo ga salah Kijang), gue masi agak lemot. Nabrak ngga nabrak ngga nabrak ngga nabrak ngga nabrak ngga... Ngitung kancing deh gue *mana sempet*

dan.... BRUAK!!
Earphone gue lepas dari kuping.
Kacamata gue terbang dari mata <--tapi gue masi ga nyadar.
Kancut gue lepas dari badan... ya nggalah!

Intinya begitu gue buka mata, semuanya buram en ga jelas. Ada asep keluar dari kap mobil emak gue yang bentuknya udah ga jelas dan didukung ama penerangan terowongan yang remang2.
Dan gue sempet2nya mikir.

Tadi beneran tabrakan?
sepertinya iya.

Apa gue udah mati? Kok dunia suram?

Tauk2 tempat tisu yang dipasang di langit2 mobil emak gue jatuh en nimpuk pala gue, baru deh gue nyadar kalo gue masi idup. Terus kenapa burem? Kacamata gue terbang rupanya. Bukannya keluar minta pertolongan ato apa, gue ama emak gue malah sibuk nyariin kacamata masing2.

Dan pokoknya mobil emak gue ancur parah. Kap depan ngga berbentuk, bagian belakang ancur. Emak gue kena setir (tau luka ato ngga) dan gue sendiri kebentur lutut ama leher. Masi idup si, tapi panik aja.

Dan untunglah karena bapak mobil paling belakang itu ABRI, jadi masalah ini cepet selese. Dan setelah udah agak tenang sedikit, gue mengeluarkan hape dan emak gue nyuruh nelepon bokap.

Tutut... Gue malah nelepon Hanbo.
Isinya si gue ga jadi nonton, tapi gue pun udah lupa gue ngomong apa. Maklum yah bo gue lagi bener2 bingung kenapa gue masi idup -_______-

Terus berikutnya gue nelepon apotik emak gue <--ini juga ga jelas kenapa
"Kita kecelakaan loh. Hahahahaha" gue beneran ngomong gitu, terus pegawai apotik emak gue bingung gitu, ini kecelakaan beneran ato ngga.

Terakhir baru telepon bokap. Nah yang ini gue sudah balik normal meski masi 'hahahahahaha'.

Ya udah, kita berenti pinggir tol nunggu derek. 2 jam kita nunggu, kita ga ngomong apa2. Masi syok si zzzzzz

....dan akhirnya kita dianter pulang ama orang asuransi. Setelah nyampe rumah barulah gue en nyokap makan gila2an karena tadi kita emang nerpes abis. Beberapa jam setelah itu baru kita nyadar kalo badan sakit semua -_____- <--aneh

Dan begitu adek gue pulang, emak gue nyeritain dengan berapi2 gimana gue ama dia hampir jadi keripik.
Dan reaksi adek gue,

"oohhhhh gitu."
teketeketeketeketeketek. Gue ketekin lo.

tambahan : beberapa gambar kerusakan mobil emak gue setelah keluar dari tol, dan hebatnya gue sempet2nya mikir buat foto. Hahahahaha

Kapnya ancur sampe miring gitu, bahkan kalo mobilnya dibuka ada bunyi krieeett krieeet nya hahahahaha

dinaekin ke derek :D
(somehow gue excited lo pas dibilang mau naik derek. Ga pernah si hahahahaha)


0 komentar:

Posting Komentar