Selasa, 30 Maret 2010

I'M A BIG FAN OF JACKIE CHAN

Jadi, tadi gue ke sekolah naek bis bersama anak2 asrama laennya. Jam menunjukkan pukul 06.20, dan artinya gue musti gerak cepet kalo gamao telat.

Mulanya si gue ama beberapa bocah laen mau naek taksi (sok2 kaya gitu), tapi akhirnya bus lewat dan... Naeklah kita.

Di dalem, gue masi agak ngantuk2 gitu. Gue bangun, gue kira udah deket. Jadi gue tereak2 ama si kondektur minta berenti depan sekolah.
Nah, di tempat yang gue kira udah depan sekolah, gue bingung kenapa bisnya ga berenti2. Yaudah deh gue ke pintu bis, terus gue melakukan trik yang udah lama ga pernah gue lakuin dari SMP...

Gue lompat ala film eksyen Jackie Chan dari bis yang masi jalan!

Sangat gila, sodara2. tapi percayalah gue ga pernah belajar dari Jackie Chan. Dan gue mendarat dengan sempurna, gue bangga.

....................Gue ngeliat sekitar, dan gue sadar sesuatu.
SANTA URSULA MASI JAUH!

Si kondektur ngakak liatin gue dari jendela bis, terus temen2 asrama gue ada yang bengong ada yang ngakak gitu. Akhirnya gue jalan deh ke sekolah, idiot abis.

Eh? Gue pernah melakukan hal serupa?
Iya, waktu SD gue pernah lompat dari angkot yang masi jalan karena gue lupa bawa duit, waktu itu ujan2 dan keren banget lo gue lompat, aernya nyiprat2 jadi ada efek dramatis gitu *halah*
.......tapi besoknya gue sakit. Ya udahlah karma.

Note : sepertinya gue lebih sering ngepost dalam bahasa Indo sekarang. yasudahlah inggris gue jelek, dan lagian gue cinta Indonesia kok :P

0 komentar:

Posting Komentar