Sabtu, 15 Agustus 2009

DILARANG pulang malem!

Setelah asrama gw (agak) laku en terkenal, si suster langsung mematok waktu paling lama nyampe asrama adalah jam 6 sore. Padahal pas jaman gw kelas 1, gw mau balik jam 11 juga ga masalah, paling cuma ngga dibukain pintunya XDD
ah ngga, gw menjayus aja. Pintu si dibukain, tapi diomelin ==;;

Biasanya gw nongkrong di sekolah sesuka hati gw bareng makhluk2 biadab semisal Mitong ato Liestut, ato kalo ngga ada yawdah asik sendiri di perpus dah *serem abis*.
Nah, ternyata kalo lagi terburu2 ntah knapa waktu serasa berjalan cepet bangeeeeddd. Pernah gw lari2 ke asrama gara2 takut dikonciin ama si suster. Padahal sekitar jam stengah tujuh malemnya, kakak asrama gw dengan santainya masuk asrama tanpa diomelin suster. Sial.

Yawdah deh, gw pun berniat untuk membandel sedikit dalam rangka kemerdekaan Adel. Indonesia aja bentar lagi merdeka, kenapa gw nggak??

Gw pun berencana nonton di Jakarta theatre bareng Ijah abis pulang sekolah. Akhirnya si kaga ngapa2in gara2 pelemnya kaga seru, gw malah asik ngerandom bareng Ijah. Curhat lah, ngetawain bencong lah.. Pokoknya ga penting =__=;;

Gw pun balik ke asrama. Waktu ntuh jam stengah 6.
Gw jalan dengan nyantainya ke asrama, en tiba2 gw melihat sesosok orang berpakaian suster jalan di depan gw.

Tiba deh ajal gw.

Pas si -suster- itu diem, gw langsung nyumput di balik gapura bikinan anak SD buat ngerayain 17-an, untung kaga rubuh gw senderin XD.

setelah gw lyat baek2, itu emang suster biara, tapi bukan si tante jin penjaga asrama gw. Jadi gw jalan aja nyantai ke asrama.

Tapi nasib berkata laen. TANTE JIN nungguin gw depan pintu asrama.

yes, sekarang ajal gw beneran tiba.

"Adel!"

gw udah melempem. si tante jin melototin gw serem banged mamen.

"MANA UANG ASRAMA??"

gw cengok sesaat.
LHA JADI PENTINGAN UANG ASRAMA DARIPADA GUE PULANG MALEM??

oh, tante jin.. tante jin..
Asal ada duid si adel ilang sebiji pun ga masalah.
~by Adel

0 komentar:

Posting Komentar