Sabtu, 08 Agustus 2009

Gutten morgen~


Hai~ selamat datang semuanyaaa~ XD


Ehm, setelah hampir 2 bulan gw hiatus dari tulis menulis blog, akhirnya gw kembali dengan sebiji blog baru~ yey XD

Sebenernya gw punya blog lama yang begitu gw sayang, yang udah gw tulis selama 3 taun, solmed gw di kala susah maupun senang~ *halah*

Tapi entah knapa gw mulai males ngurusnya, mungkin karena 60% isi blog gw yang itu spam kali yak :( <--pelaku spam utama : si penulis ndiri 8D


Udah cukup ah curhat gajenya, gw mulai perkenalan dulu aja~
Nama aseli gw cukup pendek en sangat mudah diinget. Kalo nama baptis, nama krisma en marga ngga diitung, nama aseli gw berarti cuma 1 kata D:
Gw beken di dunia maya *halah* dengan nama Yuujin, tapi gw bakal lebih sering pake nama aseli disini tohnamaseliguebagusinicoughcough. Panggil aja gw Adel ato kalo maunya Yuujin yawdahlah, terima aja gw~ XD

Gw sekarang sekolah di salah satu SMA di Jakarta, en kebetulan aja gw sekolah di all-girl-school ato sekolah yang isinya cewek smua. Bosen emang, sejauh mata memandang adanya cewek melulu. Kalo adapun cowok pasti guru ato karyawan sekolah XD

Karena jarak sekolah en rumah yang begitu jauhnya (ngga jauh2 banged sih, gw aja lebay), gw biasanya tinggal di asrama di Juanda. Ga usah gw sebut, soalnya gw bakal cerita banyak soal asrama yang diketuai seorang suster galak bukan maen =A= *dijitak*

Udah ah gitu aja. Biasanya gw emang gambar2 di waktu luang en nerima berbagai request art, tapi sekarang lagi ditutup karena ujian en peer yang semakin sadis TTATT


Bye nyuu~ X3
~Adel//Yuujin

0 komentar:

Posting Komentar