Jumat, 21 Agustus 2009

Sriwijaya-tan~ :D

Okeokeoke. Nyambung dari blog sebelomnya, gw bakal ngepost ide gila gw. Maap gambarnya burem soalnya scanner gw rusak mendadak, dikencingin adek gw kali selama gw di asrama =A=;;

Dimulai dari tengah2 pelajaran sejarah, di mana gw mulai ngga konek sama pelajaran, mulai gambar2 yaoi, daydreaming yaoi, whatever yaoi lah. *mesum mode on*

Sampe si guru nerangin kerajaan Malayu.

"...Kerajaan Malayu memiliki koneksi baek dengan Singasari. Kerajaan Singasari menghadiahkan arca Amoghatralalalala *lupa namanya* kepada kerajaan Malayu sebagai tanda persahabatan."

DEG. Versi kuping gw : ...kepada kerajaan Malayu sebagai tanda hubungan yang sangat erat tralalala trililili.

Gw pun menggambar Malayu-san en Singasari-san di buku cetak gw. Singasari-san berambut panjang dengan kepangan, bertampang seme bijak. Malayu-san brambut pendek tapi muka super uke.

Pendapat pribadi : kok duwa2nya kayak cewek yah. Ini yuri dong.

Lalu si guru pun melanjutkan pelajarannya (yang bosenin). Kali ini kerajaan Sriwijaya.

"...Kerajaan Sriwijaya pun melemah ketika Malayu yang merupakan koloninya berpihak pada Singasari."

.....................

Pendapat orang pada umumnya : WAW MALAYU MATA DUITAN DONG WAHAHAHAAHAHAHA gara2 dikasi arca langsung mihak Singasariiiii~
*dihajar semua leluhur dari Malayu*

Pendapat gw darisudutpandangorangmesum : WOOOOOOWWWWWWW TRIANGLE LOVE DOOONNNGGG *Q*

(ada yang mau nabok gw?)

Gw pun menggambar Sriwijaya-san en Cola-san (Kerajaan yang punya hubungan love-hate ama Sriwijaya). Tapi kenapa duwa2ya makin mirip cewek??

Gw pun memutuskan untuk membuat komik yuri jijay. <--stress


Bagaimana Malayu melupakan tmen lamanya Sriwijaya dan berpihak pada Singasari-neechan yang anggun, lalu juga bagaimana hubungan love-hate Sriwijaya en Cola dari India sono.
*taboked rame2*





Bukti otentik kejahatan Adel XDDD
(contoh anak IPS yang tidak baek, jangan ditiru)



Berhubung scanner kampred gw error, jadi rincian lengkap dari smua kerajaan-tan akan gw post satu persatu tergantung kecepatan gw bekerja. Dan gw memutuskan tokoh utamanya adalah Sriwijaya-tan, karena dya mempunyai kekuasaan yang ngga terlalu gede seperti Majapahit-neesama ato pun Singasari-neechan, tapi juga ngga sekecil *dihajar* Sunda Padjajaran-san.
(Apakah nada bicara *nulis* gw sudah terdengar yuri??)

Gw bakal membuat para cowok2 yang biasanya males baca sejarah kerajaan Hindu-Buddha jadi dmen (termasuk adek gw) WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

++SRIWIJAYA-TAN++
Letak : sekitar sungai Musi, menguasai jalur dagang di Laut Cina Selatan dan Selat Malaka.
Sumber (Prasasti) : Kedukan Bukit, Talang Tuo, Kota Kapur, Sidhayatra, Karang Berahi, Nalanda, Ligor, Chola Mandala
Raja : Balaputra Dewa

Rajanya, Balaputra Dewa, adalah adik dari Pramodawardhani pemimpin kerajaan Mataram Kuno. Ia menjajah Malayu, dan melemah setelah Malayu direbut Singasari. Akhirnya dia pun dikalahkan Majapahit.

(lengkapnya bacalah di buku sejarah anda masing2. *disepak* )

0 komentar:

Posting Komentar