Jumat, 21 Agustus 2009

Indo-tan is crying rite nao~






(ngga rite nao juga si. Ah dasar si Adel telattelattelaaaaatt. KENAPA ASRAMA GA ADA WIFI SIII?? *ganyambung* )

Lanjut. Ntar malah OOT gw.

Kemaren, gw sebagai anak IPS dapet tugas ngeliput tujuhbelasan. Yawdah, gw smangat aja soalnya tiap taun pasti ada di deked rumah gw en gw selalu keluar sebagai juara bertahan lomba makan kerupuk. *bangga?*

Jadi, gw pun mempersiapkan kepulangan gw dari asrama terkutuktanpawifi itu. Gw dengan perasaan riang gembira menelepon nyokap.

Gw : ma, aku mau pulang hari Sabtu. Di rumah ada acara 17-an kan?

Nyokap : hah?? Taun ini kaga ada tuh.

GW CENGOK.

WHUT.

WHUUUTTTTT???

GILIRAN GW SEMANGAT TUJUHBELASAN AJA MALAH KAGA ADA TUH ACARAAAAAA DDD': *crais*

Lalu, gw pun ber-flashback ke masa lalu, di mana gw masi bocah ingusan yang males2an ikut 17-an.
Mbak gw tereak2 nyuruh gw ke acara lomba secepetnya, sementara gw asik2an makan makroni skotel di rumah. En, dengan terpaksa, gw ikut lomba dengan membawa tuh piring berisi makaroni skotel.
Anehnya, meski gw udah kenyang dengan makaroni skotel, gw tetep menang lomba makan kerupuk 8DD
Ada yang mao nyaingin saya?

Dulu gw emang paling males ama 17-an, kecuali lomba makan kerupuknya. Asikan idul adha, di mana kita bisa lyatin si sapi en kambing tereak2 minta ngga disembelih, terus berakhir tragis dengan sebuah piso gede tajem mendarat di badannya dengan sadis. Di deket rumah gw bahkan pernah banged darahnya muncrat sampe ke penonton. Bukannya lari, gw malah bengong di tempat. Bakat psycho dari kecil kali gw ya..

Okeh, kembali ke leptop.
Hari minggu pun gw bersama orang2 bejad (Ijah, Fan2,Mpok) berkeliling Jakarta mencari perlombaan/ acara 17an. Dan anda tau??
MASYARAKAT INDO YANG MERAYAKAN ULTAH NEGARANYA BERKURANG DRASTIS 50% LEBIH.
Gw pun meliput sebuah SMA yang dirahasiakan namanya demi kepentingan bersama. Mau taw lomba 17-an mereka?
Futsal dan Modern Dance.

Nasionalis sekali, sodara2.

Apakah taun depan gw masi bisa ikut lomba makan kerupuk (dan mempertahankan gelar juara bertahan gw)?

Jangan menangis Indo-tan. Gw pun pngen nangis buat elo.

Lanjut, karena keasikan dapet tablet baru, tuh tablet pun gw nistain terus tiap ari, sampe gw tilep ke asrama.

WIP yang kayaknya ga bakal pernah jadi, secara gw males ngerjainnya. *disepak*

beidewei, akhir2 nii banyak banged komik nasionalis. Yang diawali dengan AXIS Power Hetalia-nya Himaruya-sama, sampe Afuganisu-tan...

Gw mau bikin komik Sriwijaya-san dengan tmen2nya ni.. Ada yang mau bantu? XDDD
(to be continued ke jurnal berikut bwad ni. Gambar2 nya gw scan dulu xD)

0 komentar:

Posting Komentar