Minggu, 16 Agustus 2009

mawaru mawaru moulin rouge~

Malem-malem emang ternyata paling asik ngerandom. *dihajar*




RANDOM FACT ABOUT MY BLOG :


100% dari gambar yang gw sisipin (selaen profpic en layout) adalah gambar Indo-tan. Bukannya gw ngga kreatif, tapi gw juga baru nyadar tadi. Oke, ga penting. Ada yang nanya profpic gw bikin di mana? Ni gw dapet dari sini. Linknya nyolong dari dA senpai gw. >D *disepak*






gw bikin semirip mungkin ama gw. Mirip ngga?
(*Pembaca : kagaaaaaaaa~)
Okeh, gw taw ni piku emang jauh lebih imut dari gw =____=;;
Tapi rambut+megane 100% GW BANGED! WAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

(Anggep aja adel hyper cute lovely sweet moe mode *yang baca muntah2* )

Aduh, jangan sampe gw OOT. Akhir2 nii gw dmen banged ama Sound Horizon sampe bela2in begadang demi donlod album ROMAN nya. Engga si, ini alesan doang supaya bisa begadang, tapi gw sungguh2 kok donlotnya =))

Kenapa gw dmen Sound Horizon??
Itu karena Hiiro no fusha dan video nista ini :


Ngga ngerti? Tenang, itu bukan berarti anda bodoh.
Ini sebenarnya cuma parodi dari aime Axis Power Hetalia! yang lagi gw gandrungin. Tapi demi kebaikan nusa dan bangsa bakal gw ceritain juga deh isi nih video.

++CAST++ *halah*
Si rambut item panjang --> China
Si alis tebel, bocah shotabait rambut item pendek --> Hongkong
si alis lebih tebel lagi, rambut pirang pendek -->Inggris
rambut pirang pendek bersyal --> Russia
rambut pirang pendek berjaket berkacamata --> Amerika
rambut item pendek muka poker face --> Jepang
rambut item (coklat?) pendek berkacamata dengan rambut mencuat --> Austria
rambut pirang keriting jenggotan --> Perancis
rambut pirang disisir kebelakang semua, pake kalung salib --> Jerman
rambut coklat dengan kriwil di rambutnya --> Itali
(mohon yang ngerti Hetalia jangan ketawain cara gw ngenalin mereka D: )

Jadijadijadi, pertama digambarin kondisi perang dunia saat ntuh. (Tapi adanya di tengah2 video, tapi gw ceritain dulu aja byar konek dulu)
America x Japan --> penyerangan Pearl Harbour (awal perang Pasifik)
Jerman x Russia --> Operasi Barbarossa (penyerangan Jerman ke Russia)
Inggris x Perancis --> ummm, kaga ngerti juga. Terlalu banyak fakta sejarah tentang mereka D:
tapi si emang mereka di situ kayaknya sepihak.
Austria x Itali --> perang revolusi (??) Itali (Itali yang pngen bebas dari jajahan Austria)

Note : ini bukan PAIRING XDDDD
kalo ada salah, maap... Gw belom selese baca perang Eropa soalnya D:

Nah, lanjut. Jadi keseluruhan ni video mengisahkan soal Perang Candu, perang antara China en Inggris yang akhirnya menjadi kekalahan China. Karena kekalahan China, akhirnya diadakanlah perjanjian Nanking, yang isinya China harus memberikan wilayah Hongkong kepada Inggris selama 100 taun en membuka semua pelabuhannya untuk umum.

Gw ngerti kalo tuh video lebay, karena Hongkong diambil dengan begitu dramatis (gw nangis, pertjaya?) en China nya juga gimanaaa gitu. Semula gw kira tuh lagu sengaja dibikin buat tuh MAD, tapi setelah gw selidiki ternyata tuh lagu emang udah ada sejak AMV itu belom dibuat.

Somehow gw merasa tersentuh meski gw ngga ngerti artinya. *bego mode on*
Lagunya gimanaaaa gitu, beda dari yang laen. Baru dnger gw lagu yang sound effect nya ada suara kuda OAo

ARGHHHH POKOKNYA GW JADI DMEN SOUND HORIZOOONNNNNNN *o*

satu lagi, gw jadi dmen berbagai video parodi THIS IS SPARTAAAAA gara2 dedek gw yang dodol itu. Dari sekian banyak video parodi SPARTAAAA yang gw dmen, gw paling dmen duwa ini :



HATSUNE MIKU : THIS IS SUPARUTAAAAAAAAAAA~~~ WAKAKAKAKAKAKAKAKAK
yang ini ga bisa di-embed, tonton aja deh sendiri

wakakakakakakakakak <--kasian stress

0 komentar:

Posting Komentar