Sabtu, 22 Agustus 2009

MERAH PUTIH : perjuangan orang-orang berblangkon

Hari ini gw dipaksa adek gue nonton Merah Putih di Junction. Sebenernya si gue males2 gitu deh, enakan ngenet sambil caramelldansen di rumah.

Tapi gara2 dya bilang menceritakan perang, akhirnya gue pun berganti baju en nonton berduwa ama tuh botjah. <--maniak perang 8D

Meski pelemnya agak2 menggantung, tapi patut diacungin jempol yang bikin. Adegan bunuh2an nya itu lohh.. *sadis*
meski ada juga yang ngga real, seperti si ibu2 yang warna darahnya ungu2 en bentuknya mirip bentuk hati gitu XDDD
adek gw sampe ngakak ngelyatnya~

En, yang terindah dari pelem itu adalah HINTS YAOI NYA!! 2 dari 3 orang setuju bahwa film itu mengandung hints2 yaoi yang lumayan banyak! *ditabok rame2*

Dan gw makin yakin, hubungan HollandxIndo adalah hubungan pedo sadomasochist love. *dibuang ke kali molek*

Lanjut, mengenai kerajaanhindubuddha-tan~


MALAYU
672 M

Kerajaan yang terletak di Jambi. Seorang yang baik hati namun agak pemalu. Sering direpotkan oleh ulah sahabat sejak kecilnya Sriwijaya yang tidak mau kalah. Ia sempat bimbang ketika harus memilih bersama Singasari-neechan atau sahabatnya Sriwijaya, namun pada akhirnya Ia memilih bersama Singasari-neechan agar kerajaannya tidak hancur begitu saja.

SINGASARI
1222 M
Merupakan anak dari Kediri. Sikapnya yang berkharisma membuat orang2 kagum sekaligus bertekuk lutut padanya. Oneesan chara yang sangat akrab dengan Sriwijaya dan Malayu, namun akhirnya Ia terpaksa menghancurkan Sriwijaya. Ia pun hancur karena serangan pasukan Kubilai Khan.

(OOT : knapa gw mrasa nih blog makin menyerupai artblog?? Byarlah lalalalala~)

0 komentar:

Posting Komentar